Pembinaan Satuan Linmas Dalam Rangka Pilkada 2018

JOSENAN – “Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) saat Pemilukada 2018 sangatlah berperan penting dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat untuk itu Satlinmas haruslah rendah hati dan tetap waspada karena dengan sikap rendah hati Satlinmas akan lebih optimal dalam melayani masyarakat dengan tetap selalu menjaga kewaspadaan,” kata Kasi Kepala Seksi Pembangunan, Ketentraman dan Ketertiban Umum Kelurahan Josenan, Buntoro di acara Pembinaan Satlinmas pada hari Rabu (23/05/2018).

Acara yang bertempat di Ruang Pertemuan Kelurahan Josenan itu sebagai nara sumber adalah Sekretaris Lurah Josenan, Anton Anurogo, SH ; Kepala Seksi Pembangunan, Ketentraman dan Ketertiban Umum, Buntoro ; Babinsa Kelurahan Josenan, Suparna dan Ketua KPPS Kelurahan Josenan, Rudy Yulianto. Pada kesempatan itu Lurah Josenan, Basari SH berhalangan hadir dikarenakan menghadiri undangan dari Kecamatan Taman.

Pada acara tersebut peserta mengikuti dan menyimak apa yang disampaikan para narasumber dengan penuh seksama meskipun masih dalam suasana bulan puasa. Acara diakhiri dengan acara sesi tanya jawab dan pembagian tugas.(pwt/keljosenan)