Pelantikan KPPS Kelurahan Josenan Untuk Pemilu Tahun 2019

JOSENAN – Rabu, 27 Maret 2019 bertempat di Gedung Pertemuan Kelurahan Josenan, Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Josenan telah menyelenggarakan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemilu Suara (KPPS). Pada acara tersebut dihadiri oleh Lurah Josenan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perwakilan dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), KPPS dan tak lupa hadir pula dari Panitia Pengawas Lapangan.

Pada Pemilu Tahun 2019 ini Kelurahan Josenan terdapat 21 Tempat Pemungutan Suara yang tempatnya tersebar guna mempermudah masyarakat melakukan pencoblosan pada saat Pemilu nanti (17/04/2019). Disampaikan oleh Lurah Josenan BASARI, SH dalam sambutannya “Semoga Pemilu pada tahun ini dapat terselenggara dengan aman, tertib, lancar sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan harapan kita semua”.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, di lanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Penetapan Anggota KPPS, Pengambilan Sumpah/Janji Anggota KPPS, Penyerahan Surat Keputusan (SK) secara simbolis dari Ketua PPS atas nama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Madiun kepada masing masing Ketua KPPS, Sambutan Lurah Josenan, sambutan Ketua PPK, sambutan Ketua PPS dan Doa.

“Acara pelantikan KPPS pada malam hari ini telah berjalan dengan aman, lancar dan terkendali sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, diharapkan pula pada saat pelaksanaan / penyelenggarakan Pemilu Tahun 2019 nanti juga demikian.” disampaikan Rudy Yulianto selaku Ketua PPS Kelurahan Josenan pada saat menutup acara. (Purwanto)

Kirim Pesan