Safari Ramadhan Dekatkan Walikota Madiun Dengan Warganya.

JOSENAN – Dalam rangka menjalin silaturohmi di bulan Ramadhan, Pemerintah Kota Madiun mengadakan kegiatan rutin safari ramadhan disetiap tahunnya. Tak terkecuali tahun ini, Pemerintah Kota Madiun kembali melaksanakan kegiatan safari ramadhan di beberapa tempat di Kota Madiun.

Senin, 13 Mei 2019, bersama Jajaran Pejabat Pemkot, Walikota Madiun Bp.Maidi menghadiri sholat Isya’ sekaligus sholat Tarawih berjama’ah di Mushola Al Mubarok Jalan Soekarno Hatta RT. 03 RW. 01 Kelurahan Josenan Kecamatan Taman Kota Madiun.

“Selain untuk menjalin silahturahmi kegiatan safari Ramadhan ini juga sebagai wadah untuk mengetahui masalah yang belum tuntas di Kota Madiun ini dan untuk segera dituntaskan.” tutur Bp. Walikota Maidi saat memberikan sambutan. Pada kesempatan itu, Bp. Walikota juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan. Sehingga tercipta Kota Madiun yang aman, nyaman dan kondusif.

Pada kesempatan itu, Bp Walikota juga menyerahkan bantuan sosial untuk Mushola Mubarok sebesar 10 juta dan Mushab Al-Qur’an. Bantuan diberikan secara simbolis kepada pengurus mushola. (Purwanto)

Kirim Pesan