Kelurahan Josenan Adakan Pertemuan Rutin Pokja Kelurahan Sehat

JOSENAN – Kelurahan Sehat adalah Kelurahan yang penduduknya memiliki kesiapan sumber daya dan kemampuan untuk mencegah dan mengatasi permasalahan di masyarakat secara mandiri. Kesiapsiagaan masyarakat mencegah dan mengatasi permasalahan menjadi indikator utama Kinerja Pokja Kelurahan Sehat. Diketuai oleh Rochani, Pokja Kelurahan Sehat memiliki berbagai kegiatan, salah satunya adalah Pertemuan Rutin yang diadakan di Kelurahan Josenan.

Difasilitasi oleh Lurah Josenan Basari, SH pertemuan Pokja Kelurahan Sehat berlangsung pada hari Jum’at tanggal 11 Oktober 2019. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Promkes Puskesmasmas Demangan dan Pengurus Pokja Kelurahan Sehat Josenan, pada kesempatan kali ini Rochani selaku Ketua Pokja Kelurahan Sehat menghimbau agar semua pengurus lebih jeli dan terampil dalam menyikapi permasalahan di masyarakat sesuai dengan porsi kawasan masing- masing.

“Terutama masalah kesehatan bukan hanya tanggung jawab Pemerintah, melainkan tanggung jawab bersama. .” ujar Rochani Ketua Pokja Kelurahan Sehat Kelurahan Josenan saat memberikan arahan kepada para anggota kepengurusan. (Purwanto)

Kirim Pesan