Wakil Walikota Madiun Inda Raya Semangati Warga Yang Sedang Isoman

JOSENAN – Setelah seseorang dinyatakan terpapar/terinfeksi virus covid 19 salah satu yang tindakan yang dilakukan adalah orang tersebut harus melakukan isolasi mandiri (isoman) yaitu tidak melakukan kontak dengan orang lain selama 14 hari. Hal ini dilakukan untuk menghentikan penyebaran virus covid 19. Seperti halnya yang dilakukan warga Kelurahan Josenan yang terinfeksi covid 19 juga menjalani isolasi mandiri.

Ditengah kesibukannya menjalankan tugas-tugasnya, Wakil Walikota Madiun – Inda Raya sempatkan diri jenguk warga Kelurahan Josenan  yang sedang menjalani isolasi mandiri (14/07) dengan ditemani Lurah Josenan –  Anik Puspita dan Kasi Pembangunan, Ketentraman dan Ketertiban Umum Josenan – Danu Purwanto.

Dengan tetap terapkan prokes Ibu Inda Raya lambaikan tanganĀ  berikan semangat, harapan dan do’a cepat sembuh kepada keluarga yang sedang isoman dirumahnya. Keluarga tersebut terdiri dari ayah, ibu dan seorang anak yang masih berusia 4 tahun.

“Terima kasih ibu Wawali, sehat selalu bu,” pesan anak tersebut dari balik jendela. Pesan ditulis pada selembar kertas. Membentuk tanda hati dengan kedua jarinya Ibu Inda Raya balas pesan tersebut, “Terima kasih… saranghaeyo… cepat sembuh ya… ” tambahnya.

Pada kesempatan itu Ibu Inda Raya kunjungi tiga keluarga yang sedang isoman dan juga memberikan sejumlah makan siang untuk warga yang dikunjunginya tersebut. Untuk warga yang sedang menjalani masa isoman juga mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota Madiun melalui Badan Penanggulangan Bencana Kota Madiun dan Baznas Kota Madiun berupa sembako dan multivitamin. (Purwanto)

Kirim Pesan