Pertemuan Rutin Kelurahan Josenan Bulan Juli Tahun 2019

JOSENAN-Jum’at, 5 Juli 2019 bertempat di Gedung Pertemuan Kelurahan Josenan diadakan pertemuan rutin Ketua LPMK, Ketua RW dan Ketua RT se-Kelurahan Josenan. Acara dimulai pada pukul 19.00 WIB ( ba’da sholat Isya’ ) sampai dengan selesai.

Pada acara tersebut dihadiri pula Petugas dari UPTD Puskesmas Demangan dalam rangka sosialisasi terkait Pencegahan dan Penanggulan Penyakit Demam Berdarah.

Para undangan diberikan kuisioner yang berisi pertanyaan dan uraian tentang pencegahan dan penanggulan penyakit demam berdarah dengan tujuan mengetahui seberapa jauh masyarakat mengetahui/mengenali hal-hal terkait pencegahan dan penanggulangan penyakit demam berdarah. Untuk lebih lanjut dapat dicegah, ditekan atau ditanggulangi agar penyakit demam berdarah dimaksud  tidak terjangkit.

Pada kesempatan itu juga di musyawarahkan terkait persiapan kegiatan HUT RI Ke-74 di tingkat lingkungan RT , RW masing-masing maupun tingkat Kelurahan.

Tak lupa pada kesempatan itu juga disampaikan bahwa pada waktu dekat Pemerintah Kota Madiun juga akan menyelenggarakan Lomba Kelurahan / Clean and Green Tahun 2019 yang  sudah tentu diperlukan persiapan-persiapan dari Kelurahan Josenan bersama warga masyarakat guna mensukseskan kegiatan dimaksud. (Purwanto)