Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan Josenan Tahun 2019

JOSENAN – Sebagaimana diatur dalam Permendagri 86 Tahun 2017 salah satu tahapan dalam rangkaian penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2019 adalah pelaksanaan pendekatan bottom up dan partisipatif melalui kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). Pada hari Jum’at (11/01/2019) bertempat di Gedung Pertemuan Kelurahan Josenan telah diselenggarakan Musrenbang tingkat kelurahan sebagai sarana untuk melibatkan masyarakat dalam perencanaan pembangunan di daerah. Kegiatan musrenbang ini adalah salah satu tahapan dalam proses penyusunan dokumen rencana pembangunan.

Kegiatan ini dibuka oleh Lurah Josenan dengan dihadiri oleh Ketua RT, Ketua RW, Ketua LPMK, Ketua TP-PKK, Ketua Karang Taruna, Tokoh Agama, Perwakilan Kelompok Forum Anak, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perwakilan kelompok masyarakat lainnya. Pada kesempatan ini juga dihadiri perwakilan dari Kecamatan Taman , Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana , Dinas Perkim dan Bappeda.

“Hasil dari musrenbang ini sebagai bahan usulan untuk perencanaan pembangunan di tahun 2020 nantinya”, disampaikan Lurah Josenan Bp.Basari dalam sambutannya.(Purwanto)

Kirim Pesan