Cangkrukan Bareng Walikota Madiun Di Plataran Mbiting Kelurahan Josenan Serap Aspirasi Masyarakat

JOSENAN – Cangkrukan Bareng Walikota Madiun Di Plataran Mbiting Kelurahan Josenan Serap Aspirasi Masyarakat. Berbagai masukan masyarakat mengemuka saat cangkrukan di Lapak UMKM “Plataran Mbiting” Kelurahan Josenan Jum’at malam (22/10).

Tak hanya masukan… pujian dan ucapan terima kasih dari warga terkait pembangunan Kota Madiun di bawah kepemimpinan Walikota H. Maidi mengalami kemajuan pesat, salah satunya penanganan banjir saat hujan di Jl. Soekarno Hatta, warga mengaku banjir sudah tidak terlihat lagi.

Kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, masyarakat yang hadir dilakukan rapit antigen terlebih dahulu. Gerai vaksin juga disediakan bagi masyarakat yang belum vaksin. Masyarakat yang mengikuti vaksin pun juga diberikan souvenir berupa payung dari Pemerintah Kota Madiun.

Pada kesempatan itu Dian Puspita, S.E. Lurah Josenan sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Walikota H. Maidi atas direalisasikannya berbagai usulan  musrenbang kelurahan dan berbagai bantuan terkait penanganan covid 19.

Pada kesempatan itu Camat Taman H. Wahyudi sumbangkan suara emasnya tuk hibur masyarakat dan tamu undangan yang hadir dengan diiringi grup pemusik dari Kelurahan Josenan “Sukoroncong”. (Purwanto)

Kirim Pesan