Gowes Bersama OPD Dan DPRD Walikota Cek Usulan Pembangunan Di Kelurahan Josenan

JOSENAN –  Walikota Madiun H. Maidi laksanakan pengecekan titik usulan pembangunan dalam musrenbang 2022. Pengecekan titik usulan dilakukan sembari gowes pagi bersama pimpinan OPD dan anggota dewan. Gowes kali ini berada di Kelurahan Josenan, Kelurahan Kuncen kemudian dilanjutkan ke Kelurahan Demangan, Minggu (23/1).

Walikota meninjau langsung sejumlah lokasi yang menjadi usulan pembangunan tahun anggaran 2023 mendatang. Walikota cek lokasi diantaranya usulan pembangunan drainase, pavingisasi, pengaspalan jalan dan lapak UMKM di tiga kelurahan yang menjadi rute gowes kali ini. Usulan yang sifatnya mendesak dan segera dibutuhkan masyarakat serta tidak menelan biaya tinggi, proyek seperti ini dapat didahulukan. Walikota menyebut pengecekan dilakukan semata-mata agar pembangunan merata dan tepat sasaran. Walikota ingin semua usulan skala kecil dapat tuntas tahun ini dan tahun depan. Untuk pembangunan 2024 nanti sifatnya pengoptimalan pembangunan dan menikmati hasil pembangunan, disampaikan walikota saat tiba di lapak UMKM Plataran Mbiting Josenan.

Pada kesempatan itu walikota juga tak lupa sampaikan untuk disiplin prokes kepada masyarakat karena masa pandemi saat ini belum benar – benar berakhir. (Purwanto)

Kirim Pesan