Musrenbang Kelurahan Josenan Tahun 2022 Walikota Realisasikan Usulan Mendesak

JOSENAN – Musyawarah Rencana Pebangunan Kelurahan Josenan Tahun ini (Minggu, 16/1) bertempat di Gedung Aula Kelurahan Josenan bertujuan serap aspirasi masyarakat untuk pembangunan 2023 mendatang. Namun untuk usulan yang sifatnya mendesak, Wali Kota H. Maidi sampaikan untuk direalisasikan di tahun 2022 ini.  Seperti usulan cermin di persimpangan jalan untuk segera direalisasikan tidak perlu menunggu tahun depan karena keberadaan cermin jalan dapat mencegah terjadinya kecelakaan.

Walikota berharap usulan yang skala kecil seperti lampu penerangan jalan, pavingisasi untuk dikerjakan di tahun ini sementara usulan menengah dan besar baru dimasukkan untuk tahun depan (2023). Agar di tahun 2024 pembangunan sifatnya hanya pengoptimalan hasil pembangunan.

Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Selain itu juga disediakan tempat vaksinasi dosis 3 untuk masyarakat. Yakni yang memenuhi syarat bisa langsung datang untuk mengikuti vaksinasi booster. Syarat dimaksud adalah bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi dosis 1 dan 2, serta jarak antara vaksinasi 2 dengan pelaksanaan vaksinasi saat ini sekurangnya 6 bulan. (Purwanto)

Kirim Pesan