Pertemuan Paguyuban Kader Kesehatan Kelurahan Josenan

JOSENAN – Optimalisasi dan peningkatan Kader Kesehatan di wilayah lingkungan Kelurahan Josenan terus dilakukan, salah satunya dengan adanya pertemuan rutin yang diadakan setiap tanggal 25. Seperti halnya pada hari Selasa (25/02/2020) bertempat di Kantor Kelurahan Josenan telah diadakan pertemuan kader kesehatan dengan menghadirkan kader-kader kesehatan di wilayah lingkungan Kelurahan Josenan. Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Bp.Basari SH Lurah Josenan saat memberikan sambutan
Peserta Kader Kesehatam menyimak dengan seksama materi yang disampaikan nara sumber

Pada kesempatan itu yang menjadi nara sumber adalah Lurah Josenan Basari SH, yang bertugas dari Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Bunadi dan Ketua Pokja I PKK Kelurahan Josenan Katini.

“Dengan merebaknya virus corona pada saat lalu seyogyanya kita harus terus waspada dan meningkatkan gaya hidup sehat dan bersih baik jiwa dan raga serta lingkungan kita masing-masing,”disanpaikan Lurah Josenan Basari SH pada saat menyampaikan sambutannya.

Ibu Katini Ketua Pokja I PKK Kelurahan Josenan saat menyampaikan materi
Bp.Bunadi dari Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana pada saat menyampaikan sambutan dan materi

“Disamping itu untuk mencegah terjadinya upaya penculikan anak, khususnya anak usia sekolah yang baru-baru ini merebak kita sebagai orang tua harus meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan dan keselamatan anak-anak kita baik di lingkungan sekolah, saat di rumah maupun di tempat-tempat umum.”tambah Lurah Josenan Basari SH saat menyampaikan sambutannya.(Purwanto)