Sholat Isya Jamaah Wali Kota Sosialisasikan Pembangunan

  

JOSENAN – Giat Sholat Isya berjamaah bersama warga masyarakat sekitar di Masjid Al Amanah Jalan Kalimosodo Kelurahan Josenan, Selasa (17/5) dalam upaya peningkatan iman dan taqwa serta serap aspirasi masyarakat sekaligus sosialisasikan program kerja. Walikota sebut Kota Madiun sudah menjadi jujukan wisatawan, hal ini dapat dilihat dari musim libur lebaran beberapa waktu lalu. “Jumlah sampah kita rata-rata 110 ton perhari, lebaran kemarin sampah naik menjadi 180 ton sehari. Artinya transaksi di kota kita meningkat salah satunya karena banyak yang datang.” tambahnya.

“Kemarin kita kedatangan wisatawan nasional saat lebaran. Kita evaluasi kurangnya apa ke depan kita siap menyambut tamu internasional.” jelasnya. “Salah satunya, kawasan wisata kuliner dalam kereta di Bogowonto ditarget rampung sebelum Hari Jadi ke 104 Kota Madiun.

Wali kota juga sampaikan terkait Covid 19 kewaspadaan untuk selalu diutamakan. “Pemerintah pusat telah melonggarkan aturan protokol kesehatan. Masyarakat bolehkan melepas masker di luar ruangan nemun tetap menjaga jarak. Harapan kita tidak ada lonjakan kasus lagi di tanah air khususnya di Kota Madiun”. jelasnya.

Walikota pada kesempatan itu juga berikan bantuan kepada warga tidak mampu, anak yatim piatu, guru mengaji, penggali makam dan modin. Bantuan berupa sembako, kepesertaan BPJS Tenaga Kerja gratis dan pemasangan saluran PDAM gratis. (Purwanto)

Kirim Pesan