Pelaksanaan Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kota Madiun Tahun 2023 Di Kelurahan Josenan.

JOSENAN – Kelurahan Josenan menjadi perwakilan dari Kecamatan Taman dalam Pelaksanaan Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kota Madiun Tahun 2023.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah menjaga dan melestarikan budaya gotong royong sebagai budaya asli bangsa Indonesia, meningkatkan peran aktif masyarakat dalam pembangunan, meningkatkan kemitraan antara masyarakat dan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan dan meningkatkan rasa memiliki dan rasa tanggung jawab masyarakat terhadap hasil-hasil pembangunan.
Jadwal penilaian dilakukan oleh tim juri untuk setiap peserta adalah satu kelurahan untuk satu hari saat itu. Penilaian untuk Kelurahan Josenan bertempat di Aula Kelurahan Josenan dilakukan oleh Tim Juri dari OPD terkait. Kamis, (9/02). Pada Lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kota Madiun kali ini ada tiga kelurahan yang menjadi peserta. Selain Kelurahan Josenan dua kelurahan lain yaitu Kelurahan Rejomulyo dan Kelurahan Manguharjo. (purwanto)

Kirim Pesan