Tiga Pilar Kelurahan Josenan Lakukan Monitoring di Rumah-Rumah Kos

JOSENAN – Kepala Seksi Pembangunan, Ketentraman Dan Ketertiban Umum Kelurahan Josenan Danu Purwanto bersama Babinsa Kelurahan Josenan Suparna dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Josenan Suyono, Senin 10 Nopember 2020 adakan monitoring wilayah di rumah-rumah kos di wilayah Kelurahan Josenan. Monitoring ini dilakukan dalam upaya untuk terus menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya di rumah-rumah kos serta mencegah penyebaran virus covid-19.

“Terkait penduduk pendatang yang tinggal di rumah-rumah kos untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengurangi bepergian di masa-masa pandemi covid-19 seperti ini.”ungkap Danu Purwanto kepada pengelola rumah kos. Dari sebelas lokasi yang dikunjungi rata-rata penghuni rumah kos jumlahnya menurun akibat dampak covid-19.

Pemeriksaan identitas para pendatang juga harus dilakukan tetap dilakukan .“Ini sangat diperlukan agar kami bisa mengidentifikasi keberadaan warga,” ungkap Suyono menambahkan. Juga disampaikan dengan mengenali tetangga satu sama lain, mewaspadai agar terhindar dari segala bentuk kejahatan, serta menyampaikan bilamana ada hal-hal yang mencurigakan segera melapor agar suasana yang sudah kondusif dapat terus terjaga utama di masa-masa pandemi covid-19 seperti ini. (Purwanto)