Satlinmas Josenan Dapatkan Pelatihan

JOSENAN – Peningkatan ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat terus dilakukan terlebih pada saat masa pandemi sekarang ini. Bertempat di Lapangan Kelurahan Josenan, Rabu (03/03) telah dilaksanakan Pelatihan dan Pembinaan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dari Polres Kota Madiun.

Acara dibuka oleh Kasatbimas Polres Kota Madiun Anis Heni Winarsih SH dengan dihadiri oleh Tiga Pilar Kelurahan Josenan dan Satlinmas Kelurahan Josenan.

Disampaikan oleh Kasatbimas Polres Kota Madiun Anis Heni Winarsih SH adapun tujuan pelatihan adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan serta pembentukan sikap dan perilaku anggota Satlinmas Kelurahan agar mampu dalam melaksanakan tugas dan fungsinya serta meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas membantu penanggulangan bencana, keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, kegiatan sosial masyarakat dan membantu upaya pertahanan negara.

Pada kesempatan itu juga disampaikan kepada para peserta pelatihan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan terutama ditempat – tempat umum guna mencegah penyebaran virus corona 19. Tak lupa sejumlah masker dibagikan secara gratis kepada masyarakat sekitar. (Purwanto)

Kirim Pesan