Peringatan Hari Ibu Ke 95 TP PKK Kelurahan Josenan Gelar Kegiatan Lomba Merangkai Toga Dan Peragaan Busana

JOSENAN – Pada hari Sabtu, pukul 09.00 WIB, suasana di Aula Kantor Kelurahan Josenan begitu meriah. Kegiatan yang dihelat adalah peringatan Hari Ibu ke-95 oleh Tim Penggerak PKK Kelurahan Josenan. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Taman, Ibu Tika Kartika SPd, yang turut memberikan semangat kepada seluruh peserta dan panitia.

Salah satu rangkaian kegiatan yang menarik perhatian adalah Lomba Merangkai Toga. Peserta merupakan dari ibu PKK RW yang dengan antusias merancang dan merangkai toga dengan kreativitasnya masing-masing. Tidak hanya menampilkan keterampilan, lomba ini juga menjadi wadah untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan ibu PKK Kelurahan Josenan.

Selain Lomba Merangkai Toga, kegiatan Peragaan Busana Daerah juga menjadi sorotan utama. Para peserta tampil memukau dengan busana tradisional yang memperkaya keberagaman budaya di Kelurahan Josenan. Hal ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi terhadap keberagaman budaya yang ada di masyarakat.

Tim penggerak PKK Kelurahan Josenan berhasil menciptakan atmosfer positif dan menggairahkan semangat kebersamaan. Kehadiran Ibu Tika Kartika SPd. memberikan semangat tersendiri bagi seluruh peserta dan panitia yang berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan tersebut. Semangat kegotong-royongan terlihat dalam kerja sama yang solid demi terlaksananya peringatan Hari Ibu dengan penuh keceriaan.

Pada akhir acara, pemenang Lomba Merangkai Toga dan Peragaan Busana Daerah diumumkan, memberikan kebanggaan bagi yang berhasil meraih prestasi. Keberhasilan ini tidak hanya dirayakan oleh pemenang, tetapi juga menjadi momen kebersamaan bagi Tim Penggerak PKK Kelurahan Josenan. Acara peringatan Hari Ibu ke-95 di Kelurahan Josenan sukses menjadi wujud kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat. (purwanto)

Kirim Pesan