Kelurahan Josenan Adakan Pelatihan Internet Marketing

JOSENAN – Kelurahan Josenan adakan Pelatihan Internet Marketing (12/08/2019 s/d 31/08/2019) bekerjasama dengan Lembaga Pendidikan Komputer, Bisnis dan Manajemen “MADCOMS” yang beralamat di Jl. MT Haryono No.63 Kota Madiun dengan dibiayai menggunakan Dana Kelurahan Tahun 2019.

Lurah Josenan, Basari saat membuka Kegiatan Pelatihan Komputer Internet Marketing
Peserta pelatihan menyimak dengan seksama materi yang disampaikan oleh pengajar.

Kegiatan Pelatihan Internet Marketing ini bertujuan memberikan pengetahuan tentang pentingnya menerapkan digital marketing didalam proses penjualan sehingga nantinya warga masyarakat dapat memperluas pasar dan mempertahankan pasar yang ada melalui internet yang akhirnya kesejahteraan masyarakat akan meningkat.

Pelatihan dengan materi Poto Produk dan Internet Marketing ini diikuti oleh 20 peserta warga Kelurahan Josenan baik pria maupun wanita. Dalam Pelatihan para peserta diajarkan pengenalan dan pentingnya digital marketing, strategi pemasaran online, cara mengembangkan website yang menghasilkan penjualan, cara mengoptimalkan situs didalam mesin pencari (SEO), teknik promosi website melalui media (Halaman FB, FB, Twitter, Other Blog, Shopee, Bukalapak dll) dan berbagai teknik untuk meningkatkan konversi penjualan seperti pembuatan design grafis untuk poster dan profil yang nantinya digunakan untuk promosi produk.

Para peserta saat pelatihan pengambilan poto produk.

“Saya harap ilmu yang didapat selama pelatihan ini (Internet Marketing) kedepannya dapat dikembangkan dan bermanfaat khususnya dalam meningkatkan taraf kesejahtearaan para peserta panjenengan”, tutur Lurah Josenan Basari SH saat acara penutupan Kegiatan Pelatihan Internet Marketing.(Purwanto)

Foto bersama saat acara penutupan Kegiatan Pelatihan Internet Marketing
Lurah Josenan Basari SH, ramah tamah dengan peserta saat acara penutupan acara kegiatan pelatihan.
Lurah Josenan, Basari berjabatan tangan dengan Pendidik dari Madcoms saat acara penutupan pelatihan (31/08/2019).