Walikota Madiun Serap Aspirasi Saat Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Nurul Hidayah Kelurahan Josenan

JOSENAN – Kamis, 05 September 2019 Walikota Madiun serap aspirasi masyarakat terkait jalannya pembangunan di Masjid Nurul Hidayah Kelurahan Josenan yang dikemas dalam Gerakan Sholat Subuh Berjamaah Walikota Madiun. Kegiatan dimaksud juga bertujuan dalam upaya menjaga dan meningkatkan ketentraman dan ketertiban umum (Trantibum).

Dalam kesempatan itu Walikota Madiun sampaikan Pemerintah Kota Madiun akan terus beruaya meningkatkan pembangunan dengan kualitas standart Internasional di Kota Madiun ini maka diperlukan banyak dukungan dari kita semua termasuk dari Pemerintah dan juga masyarakat itu sendiri. Guna mendukung hal tersebut Walikota juga berpesan untuk terus menjaga kerukunan antar sesama sehingga Kota Madiun yang aman dan damai ini terus terjaga.

Pada kesempatan itu Pemerintah Kota Madiun melalui kelurahan juga memberikan bantuan alat kebersihan masjid, alat pemadam api ringan dan pemotong rumput untuk digunakan di lingkungan sekitar.

“Saat ini banyak informasi yang tidak jelas, tatkala ada yang seperti itu tolong dicroscek dulu. Ini penting agar tidak menimbulkan masalah,” tutur Walikota.

Semakin mudahnya warga masyarakat sekarang ini dalam mendapatkan informasi, Walikota juga menambahkan untuk selalu selektif dan bijaksana dalam mengakses informasi. (Purwanto)