Workshop Mobile Jurnalistik Di Era Digital

JOSENAN – Workshop Mobile Jurnalistik Era Digital Bagi Admin PPID Pembantu Kota Madiun yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun bertempat di The Sun Hotel Kota Madiun pada hari kedua (7/11) dihadiri oleh Wakil Walikota Madiun Inda Raya. Dalam sambutannya Wakil Walikota Madiun Inda Raya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini nantinya apa yang didapat, dapat termaksimalkan yang imbasnya akan ada transfer informasi antar setiap OPD, setiap Kelurahan maupun ke masyarakat yang akhirnya akan membawa hasil yang bagus bagi Pemerintah Kota Madiun pada umumnya.

Untuk memacu dan memotivasi admin PPID Pembantu Kota Madiun dalam menyampaikan berita dan membangun website, penyelenggara juga mengadakan beberapa permainan edukasi dan penilaian diantaranya penilaian kategori jurnalistik terbaik.

Wakil Walikota Madiun Ibu Inda Raya juga berkesempatan untuk menyampaikan hadiah kepada pemenang kategori jurnalistik terbaik untuk admin PPID Pembantu Kota Madiun yaitu admin dari Kelurahan Josenan, Sekretariat Daerah Kota Madiun Asisten Pemerintah Dan Pembangunan Bagian Hukum dan Kelurahan Kanigoro. (Purwanto)

 

Kirim Pesan