Wali Kota Madiun H. Maidi Bertemu Kelompok Pemuda Kelurahan Josenan

Wali Kota Madiun H. Maidi Beretemu Kelompok Pemuda Kelurahan Josenan

JOSENAN – Madiun, 27 Juli 2022 Kelurahan Josenan kembali adakan agenda rutin pertemuan bapak wali kota Madiun bersama warga Kelurahan Josenan, Dimana dalam hal ini utamanya adalah dalam mempersiapkan generasi muda penerus bangsa yang harus terus bisa bersaing menyesuaikan dengan perkembangan di era digital sehingga nantinya dapat ikut berkonstribusi lebih dalam pembangunan dan pengembangan Kota Madiun menjadi lebih baik dan lebih maju lagi, diharapkan forum pertemuan ini dapat meningkatkan semangat generasi muda milenial dalam menyambut perubahan dunia nantinya. 

“Harapannya para pemuda tahu, kedepan Kota Pendekar akan seperti apa. Maka pemuda bisa hadir untuk ikut serta membangun kota,” ungkap wali kota. Sumber daya manusia yang dimiliki harus mampu optimal dalam membangun kota sebab wali kota juga mengatakan kota ini tidak memiliki sumber daya alam yang cukup. Pemerintah kota akan hadir untuk mendukung inovasi yang dimiliki para pemuda untuk menuju perkembangan kedepan. Maka wali kota berharap kontribusi untuk kota dan apa yang bisa pemerintah berikan untuk para pemuda.

Pemuda harus kreatif dan jangan berdiam diri, harus sekolah yang tinggi serta mempraktekan ilmunya agar kita dapat mengikuti segala perubahan. Wali kota Madiun memberikan kebebasan seluas luasnya bagi para kaum muda untuk berkarya asalkan tetap dijalur yang tepat dan benar, serta para kaum generasi muda juga diberikan kebebasan untuk memberikan saran langsung kepada bapak wali kota Madiun dalam peningkatan Pembangunan atau Program-Program di Kota Madiun. (purwanto)

Kirim Pesan