Kelurahan Josenan Gelar Pentas Panggung Kesenian Reog Ponorogo

JOSENAN – Bertempat di Lapangan Kelurahan Josenan telah diselengagarakan Pentas Panggung Kesenian Reog Ponorogo, Sabtu (28/09/2019). Acara ini sebagai kegiatan puncak penyelenggaraan Kegiatan Bersih Desa yang sebelumnya Kelurahan Josenan juga telah menyelenggarakan acara kegiatan lainnya, diantaranya Istighosah Kubro , Ziarah Makam “Eyang Kyai Joseno’ (13/09/2019) dan Selamatan Tumpengan (20/09/2019).

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Walikota Madiun, hadir juga Ibu Ketua TP PKK Kota Madiun, Ny. Yuni Maidi, Camat Taman, Doris Eko Prasetyo, S.STP, Msi dan Lurah Josenan, Basari SH. Dalam sambutannya Walikota Madiun, Drs.H. Maidi, SH,MM,M.Pd mendo’akan “Semoga masyarakat Kelurahan Josenan  masyarakatnya selalu diberikan  mudah mencari rejeki dan putra-putranya manut-manut, yang sekolah cepat lulus, yang belum dapat jodoh cepat dapat jodoh, cepat dapat mantu sehingga kebahagiaan ada di keluarga itu” do’anya yang diaminkan warga masyarakat yang hadir.

Dalam acara ini Walikota Madiun juga berpesan apa yang sudah baik ini mudah-mudahan dapat selalu kita jaga, imbuh Walikota Madiun saat menyampaikan sambutanya. (Purwanto)

Kirim Pesan