Suasana Baru Rapat Staf Kelurahan Josenan

JOSENAN – Rapat Staf Kelurahan Josenan (15/09) kali ini dipimpin oleh pimpinan baru yaitu Bapak EKO SANTOSO, S.H. selaku Plt. Lurah baru di lingkungan wilayah Kelurahan Josenan yang juga menjabat sebagai Lurah Pandean. Bapak SURAT, S.Sos yang sebelumnya memimpin di Kelurahan Josenan selaku Plt. Lurah Josenan dan juga menjabat sebagai Lurah Demangan untuk selanjutnya pindah tugas di Dinas Lingkungan Hidup terhitung tanggal 15 September 2020.

Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Sosial Kelurahan Josenan yang sebelumnya purna tugas digantikan oleh Ibu Dra. Sri MARTINI yang sebelumnya bertugas di Pengadministrasian Keuangan SMPN 13 Dinas Pendidikan. Kemudian Kepala Seksi Pembangunan Ketentraman dan Ketertiban Umum Kelurahan Josenan yang sebelumnya juga purna tugas digantikan Bapak DANU PURWANTO, S.Pd. yang sebelumnya bertugas di Pengadministrasian Umum SMPN 5 Dinas Pendidikan.

Rapat staf kali ini bertujuan untuk lebih saling mengenal satu sama lain, meningkatkan tingkat disiplin kehadiran pegawai, penyampaian penerapan protokol kesehatan dan beberapa teknis pekerjaan yg bersifat adminstratif .(Purwanto)